KB & TK IMMANUEL BATU ORIENTATION TRIAL CLASS
 
    Hai adik-adik yuk absen siapa saja yang ikut Trial Class Jumat, 3 Maret 2023 kemarin? Seru gak? Pastinya seru dong, karena bisa belajar dan bermain dengan miss yang hebat dan  cantik dari KB & TK Immanuel Batu. 
 
Untuk Mom & Dad yang belum tahu tentang Trial Class, berikut penjelasannya:
 

Apasih Trial Class itu?

 

Pada dasarnya Trial Class adalah kelas percobaan yang dilaksanakan untuk mengetahui kemampuan dan kesiapan calon peserta didik mengetahui budaya atau suasana pembelajaran yang diberikan pengajar, begitupun materi dan fasilitasnya.
 
Manfaat yang Parents perlu pahami dari Trial Class
 
  • Parents dapat mengenal kurikulum yang ada di KB & TK Immanuel Batu apakah sesuai dengan minat dan kemampuan si kecil.
  • Memberi waktu pada si kecil dan parents untuk mengenal lingkungan dan mendapatkan pengalaman di KB & TK Immanuel Batu, termasuk dengan pengajar dan sarana prasarana yang tersedia.
  • Memberikan kesempatan si kecil untuk beradaptasi di lingkungan yang baru dan mengenal aturan yang berlaku serta aktivitas apa saja yang terdapat pada KB & TK Immanuel Batu.
  • Dengan adanya trial class, si kecil dapat melatih keberaniannya saat masuk sekolah nanti.
 
Nah, jadi gimana Parents? Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan ketika si kecil mengikuti Trial Class. Sehingga tidak ada ruginya kita mendaftarkan si kecil mengikuti program tersebut, terlebih lagi program ini GRATIS lhoo tidak di pungut biaya sama sekali.
 
Kegiatan Orientation Trial Class ini dilaksanakan setiap hari Jumat hingga akhir bulan April nanti loh. 
Jadi jangan ketinggalan untuk mengikuti Orientation Trial Class selanjutnya ya!!